Senin, 26 Maret 2018

Pembicara Mahasiswa di Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta

Pembicara Mahasiswa Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta

Pembicara Mahasiswa Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta - Halo para mahasiswa dimanapun anda berada, hampir semua mahasiswa memiliki cita cita yang besar, universitasnya sama, fakultasnya sama, belajar nya sama, dosennya sama, namun seringnya hasilnya berbeda beda, ada yang sukses sebelum kerja, ada yang masa kuliahnya sibuk dengan pcaran, ada juga yang sibuk dengan aktifitas yang tiadk manfaat, ada juga yang sibuk hanya dengan kuliah saja. Maka dari pada itu kami mengajak kepada anda untuk mengubah mindset anda.



Semakin lurus mindset anda dan niat anda, kemudian disertai dengan action maka hasilnya pasti sangat memuaskan, saya selaku Pembicara Mahasiswa Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta ingin mengubah cara berpikir anda bahwa mahasiswa yang baik adalah yang fokus terhadap manfaat dari dirinya, ia dikemudian hari akan menjadi pengusaha, membuka lapangan pekerjaan bukan mencari pekerjaan.

Apalagi di era modern digital saat ini, sudah sepantasnya kita melek akan internet, dan bisa berbisnis dengan internet, maka saya Pembicara Mahasiswa Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta rencana akan touring keliling ke seluruh universitas di Indonesia untuk mengabarkan kabar baik untuk berbisnis di dunia internet.

Atau bagi anda yang ingin belajar, atau mencari pembicara mahasiswa bisa mengundang saya Didik Arwinsyah SEO di WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar